Powered By Blogger

Minggu, 25 Mei 2014

SOFTWARE KALENDER BALI

 
Bagi umat hindu, tau gak hari raya kita di peringati tanggal berapa saja di tahun ini ?
ane yakin pasti agan semua gak bisa mengingatnya selalu. paling juga kalo ada yang nanya, agan harus buka kalender dulu. nah kebetulan pada kesempatan kali ini, ane mau share tentang software kalender bali lengkap dengan hari raya serta wuku dan sebagainya yang bisa agan instal di PC agan.
 Untuk tampilannya agan bisa lihat gambar dibawah.



Jadi agan tidak perlu lagi repot-repot nyari-nyari kelender untuk mengetahui hari raya besar umat hindu. cara instalnya gampang jadi ane gak bakalan bahas lagi cara nginstlanya. Ane hanya akan sediakan Linknya aja. Oke gan langsung sedot saja gak perlu nunggu-nunggu lagi.

Software BalaBali Kalender Klik Disini

Sebelumnya, sebaiknya agan instal dulu software "WINRAR" agar agan bisa extrak filenya karena  file yang ane sediakan dengan format "RAR".
Jika ada pertanyaan, silahkan berkomentar dalam kotak komentar dibawah. THANKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar