Powered By Blogger

Minggu, 25 Mei 2014

CARA MERUBAH PDF MENJADI WORD


PDF to WORD adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengkonverter file PDF menjadi file WORD. Terkadang kita dibuat kebingungan untuk mengedit isi dari file PDF karena tidak semua file PDF dapat di edit padahal isinya keren-keren yang memang kita butuhkan sekali. Nah software inilah solusinya. Jika software ini sudah ada di PC agan maka file-file PDF yang tadinya tidak dapat di edit kini semua isinya dapat agan edit/rubah sesuka hati. Gak perlu berlama-lama lagi, sekarang mari kita menuju TKP. Ada beberapa langkah yang harus di ikuti untuk menginstal software ini.
1. yang pertama-tama agan harus siapkan software PDF to WORD "Link download softwarenya sudah ane sediakan di akhir postingan ane tinggal agan download".
2. Extrack filenya terlebih dahulu, kemudian buka folder hasil extracknya.
3. Klik kanan pada icon "PDF to WORD.exe" kemudian klik "Run As Administrator" lalu yes atau oke.
4. Selanjutnya klik "NEX" lalu berikan tanda pada tulisan "I Accept The Agreement" dan "NEX" sebanyak tiga kali kemudian klik "INSTALL".


5. Tunggu hingga instalasi selesai.
Untuk cara menggunakannya gampang ikuti petunjuknya.
1. Double Klik pada icon "PDF to WORD" di dekstop kemudian tekan yes atau oke.
2. setelah jendela PDF to WORD terbuka, cari dimana tempat file PDF yang agan ingin konverter menjadi file WORD dengan cara klik tulisa "Add Files" yang ada di sebelah kiri atas pada jendela PDF to WORD.


3. Setelah file sudah agan masukkan, selanjutnya agan tinggal klik tulisan "KONVERT" yang ada di kanan bawah.
4. Jika proses telah selesai, file hasil konverternya dapat agan lihat di My Document.

Untuk mendownload PDF to WORD Klik disini

Sekian dulu sharenya gan, semoga bermanfaat. Jika masih ada yang kurang jelas, silahkan bertanya di kotak komentar di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar