Powered By Blogger

Sabtu, 24 Mei 2014

CARA INSTAL PES 2013 DAN SOFTWARE PENDUKUNGNYA



Om Suastiastu,
Ketemu lagi gan dengan tiang. Nah dalam postingan kali ini tiang akan berbagi sedikit bagaimana cara instal PES 2013 dan software apa saja yang dibutuhkan agar PESnya dapat berjalan dengan maksimal. Sebelumnya tiang beri tahu kepada agan-agan semuanya, dalam postingan tiang ini, tiang tidak menyertakan file downloadnya tapi tiang hanya memberikan gambaran tentang bagaimana dan software yang agan harus siapkan. Baik cukup sudah basa-basinya sekarang kita menuju TKP. Ikuti langkah demi langkah yang tiang sarankan jika agan mau dapat hasil maksimal.
1.        Instal adobe reader X di PC agan terlebih dahulu, jika sudah ada lewati langkah ini dan lanjut ke langkah berikutnya.
2.        Download software DirectX9 lalu instal. Cara instalnya tiang tidak perlu jelaskan lagi, karna tiang rasa agan ini sudah pintar-pintar semua.
3.        Lanjut dengan mendownload Ms Visual C++ 2010 Redist (x86) dan instal di PC agan.
4.        Kemudian download software Ms Visual C++ 2008 Redist (x86) dan Ms Visual C++ 2005 Redist (x86) dan seperti biasa, setelah download agan langsung instal di PC agan tanpa perlu menunggu waktu lama-lama.
5.        Karena game berat biasanya membutuhkan software NetFramework 4.0_Full_(x86_x64) jadi tidak ada salahnya jika agan menginstalnya juga di PC agan.
6.        Jika semuanya sudah terinstal dengan sukses, lanjut dengan menginstal SETUP PES 2013.
7.        Setelah itu agan belum bisa langsung memainkannya, karena agan harus menginstal “PESedit”nya juga. Disinilah letak perbedaan dari update pemain-pemain transfer terbaru dari pes itu. Jadi tiang sarankan agar agan menginstal PESedit yang terbaru juga sehingga pemain-pemain agan dalam PES 2013 juga jadi yang terupdate.
8.        Nah sekarang agan coba buka pes agan yang sudah terinstal.
9.        Jika masih error, klik kanan pada icon PES agan kemudian klik tulisan Properties. Selanjutnya akan muncul menu baru. Disini agan harus mencari tulisan Compatibility jika sudah ketemu, segera agan klik. Selanjutnya agan beri saja tanda centang pada tulisan “Run This Program In Compatibility Mode For:” lalu dibawah tulisan itu agan cari tulisan “Windows XP (Service Pack 3)” kemudian klik apply dan OKE.
Nah sekarang tiang yakin PES 2013 agan sudah dapat dibuka dan berjalan maksimal. Silahkan agan mulai main PES 2013nya sesuka hati asal jangan sampai lupa makan karena PES 2013 agan memberikan pengalaman baru dalam bermain game dengan tampilan pemain-pemain yang mirip dengan pemain aslinya. Nah sekian dulu postingan tiang kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua.
Om Santih Santih Santih Om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar